Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Blognya Anak Madiun,madiun-xp.blogspot.com

Rabu, 24 April 2013

IDByte 2013 Siap Cetak Perusahaan Kelas Dunia




altUntuk kedua kalinya, IDByte atau Indonesia Digital Byte akan diselenggarakan. Konferensi digital yang diprakarsai oleh Bubu.com—perusahaan jasa digital—ini menurut rencana akan diadakan pada tanggal 11-13 Juni 2013 mendatang.
Menurut Shinta Dhanuwardoyo (Founder and Chairman, Bubu), acara IDByte 2013 akan dimulai dengan serangkaian program acara yang dimulai pada bulan April ini. Selanjutnya, puncak acara akan ditandai dengan penganugerahan penghargaan Bubu Awards V.08.


Mengusung tema “Membangun Perusahaan Kelas Dunia”, IDByte kali ini akan menjadi tuan rumah bagi “Geeks On A Plane" (http://www.geeksonaplane.com), yakni sebuah program yang dicetuskan oleh organisasi global ‘500 Startups’ dari Silicon Valley.
Organisasi ini akan menyelenggarakan perjalanan ke berbagai negara bersama perusahaan-perusahaan startup, investor dan eksekutif untuk mengembangkan pasar teknologi di dunia.

Startup Hunt roadshow IDByte 2013 dimulai pada tanggal 15 April lalu di kota Surabaya. Selanjutnya roadshow akan dilanjutkan ke Malang (17 April), Bandung (22 April), Yogyakarta (24 April), dan Jakarta (29 April). Tiga perusahaan startup lokal terbaik dari setiap kota akan dipilih selama roadshow untuk dinilai secara online oleh pembicara utama di IDByte.

Konferensi IDByte yang diselenggarakan tanggal 11-13 Juni mendatang meliputi workshopselama dua hari yang akan menghadirkan 20 pakar dan praktisi digital dunia dan Indonesia sebagai pembicara, para eksekutif papan atas dari perusahaan terkemuka di Indonesia, para pimpinan agensi digital dan jurnalis teknologi papan atas. Selain itu, sebanyak 15 nama besar dalam industri digital juga akan menjadi peserta pameran.

Salah satu pembicara utama IDByte tahun ini adalah Dave McClure yang akan memperkenalkan program ‘Geeks on a Plane’ yang berpotensi untuk berkolaborasi dengan perusahaan startup Indonesia yang terpilih. Sementara itu, Troy Malone (General Manager of the Asia Pacific region, Evernote Corporation), Aliza Knox (Head of Online Sales APAC, Twitter), serta Sandiaga Uno dari Indonesia Setara juga akan menjadi pembicara dalam ajang didukung oleh Kemenkominfo, Kemenparekraf, dan KADIN ini.

Pada puncak acara, yaitu Bubu Award V.08 akan diberikan penghargaan untuk lima kategori, yaitu campaign award, web award, mobile application award, digital talent award dan penghargaan khusus untuk the best startup.

0 komentar:

Posting Komentar