Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Blognya Anak Madiun,madiun-xp.blogspot.com

Jumat, 26 April 2013

Acer Iconia B1-7″


Kita jangan di buat bingung dengan istilah-istilah komputer yang semakin beragam misalnyaNotebook, Laptop, Netbook, Lifebook, Ultrabook, Nettop maupun komputer Tablet, Kindle, iPad dan sebagainya. Kalaupun anda masih bingung anda bisa searching lewat internet untuk mengetahui istilah-istilah tersebut. Yang penting juga bisa anda kaitkan dengan kebutuhan dan budget pribadi anda masing-masing, untuk kelas Notebook jika anda tidak ada batasan harga yang bisa anda dapatkan anda bisa memilih ultrabook dengan spesifikasi high end dengan harga bisa lebih dari 10 juta keatas, tapi jika budget anda terbatas anda bisa memilih jenis Netbook dengan budget 2-5 jutaan sudah bisa anda dapatkan. Untuk Branded/mereknya tergantung selera anda semuanya ada untung dan kelemahannya bisa anda bandingkan spesifikasi dan harganya.

Jika anda membutuhkan fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi tanpa memerlukan spesifikasi komputer yang berat untuk menjalankan aplikasi standar anda bisa memilih  jenis komputer tablet. Yang akan kita post adalah salah satu jajaran tablet yang saya pikir sangat ekonomis yaitu Acer Iconia B1-7″ yang saya dapatkan pricelist franco Jakarta di hargai Rp. 1,599 juta.
Fasilitas apa saja yang bisa anda dapatkan :
Savor A New Flavor
Sistem operasi Android™ 4.1

Jelly Bean terbaru memberikan tampilan yang lebih halus dan lancar saat menggunakan berbagai aplikasi atau berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi lainnya. Pencarian di internet semakin mudah dengan Google Search.
Super Light & Portable
Layar 7 inci dengan desain sudut pegangan yang berbentuk segitiga dan berat 320 gram, merupakan perpaduan yang pas sehingga nyaman digunakan.
Faster Performance
Dengan dukungan prosesor 1.2 GHz Dual-Core yang lebih cepat, pengalaman menggunakan tablet menjadi semakin menyenangkan.
Superb Viewing
Dengan sudut pandang yang lebar membuat mu nyaman layar dari berbagai sisi.
Expand Your Possibilities
Dilengkapi dengan MicroSD™ untuk penyimpanan data yang lebih besar hingga 32GB.
More Fun
Nikmati ratusan ribu aplikasi dan games
di Google Play.
Garansi 3 tahun**
**Terms and conditions:
Hanya berlaku untuk produk bergaransi resmi PT Acer Indonesia
Jasa servis menjadi 3 tahun
Informasi lebih lanjut hubungi 500-155
Teknis Spesifikasi:
  • 1.2GHz dual-core processor, 512MB DDR3 RAM
  • 7-inch display with 1024 x 600 pixel resolution
  • 8GB internal storage, micro-SD card slot
  • Android 4.1 Jelly Bean
  • Wi-Fi, Bluetooth 4, USB 2.0
  • front-facing VGA camera
  • 2,710 mAh battery
Harga : Rp. 1,599 Juta Price Franco Jakarta

0 komentar:

Posting Komentar