Terima Kasih Atas Kunjungan Anda,Blognya Anak Madiun,madiun-xp.blogspot.com

Sabtu, 12 Oktober 2013

Tekad Aspas Kembali ke Starting XI Liverpool


Liverpool - Iago Aspas mengaku tak nyaman karena sekarang lebih banyak menghuni bangku cadangan Liverpool. Penyerang asal Spanyol itu pun siap berjuang demi mendapatkan lagi tempatnya di tim inti The Reds.

Pada pertandingan-pertandingan pertama Liverpool musim ini, Aspas cukup sering dipasang sebagai starter. Tapi, belakangan ini, dia lebih banyak duduk di bench. Kembalinya Luis Suarez juga membuat dia makin sulit masuk starting XI.

"Saya merasa berat hanya menjadi pemain pengganti di Liverpool setelah menjadi starter dalam beberapa tahun terakhir," aku Aspas kepada Marca.

"Ketika saya meninggalkan Celta Vigo, saya sadar bahwa untuk menjadi starter di Liverpool tidaklah mudah. Dan sekarang tim terus menang dan kami termasuk pemimpin klasemen di Premier League. Sangat sulit untuk mendapatkan kesempatan bermain," tambah pemain 26 tahun ini.

Tak mau menyerah begitu saja, Aspas bertekad merebut hati manajer Brendan Rodgers lewat kerja kerasnya dalam latihan dan pertandingan.

"Saya berharap untuk terus bekerja keras dan pelan-pelan mendapatkan lebih banyak waktu bermain bersama Liverpool. Saya ingin mengubah situasi sekarang," ucapnya.

"Sekarang sulit untuk menembus timnas Spanyol karena saya jarang bermain. Tapi, saya tak khawatir soal itu. Namun, saya akan berusaha untuk masuk skuat," kata Aspas.

(sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/13/045014/2385480/72/tekad-aspas-kembali-ke-starting-xi-liverpool?b99220270)

0 komentar:

Posting Komentar